Satrio Pininggit

1
10
satrio pininggit

Di era raja jayabaya ada diungkapkan jangka jayabaya yang menjelaskan disitu sesosok satrio pininggit yang pilih tanding dan bisa membawa indonesia ini ke mercusuar dunia dan berlaku adil terhadap orang tertindas baik terhadap sesama manusia ataupun terhadap makhluk hidup lainnya. Jika ditarik ulur cerita satrio pininggit ini tak terlepas dari sesosok satrio wirang. Atau ksatria yang menanggung malu. 

Di era sekarang ini kemungkinan akan adanya sesosok satrio pinonggit tsb guna menghadapi satrio wirang. Jika dikupas habis, indonesia ini sudah memasuki fase dimana keadilan bukan milik orang tertindas. Hukum bisa dibeli dengan uang dan jabatan. Sehingga seorang pencuri itu akan lebih sakit hukumannya daripada seorang koruptor. Dengan semakin maraknya demo dimanapun seantero nusantara maka sudah wajib kita maklumi bahwasannya kita berada di titik nadhir kehidupan yang akan menguak sosok satrio pinonggit itu sendiri, yang akan menyelamatkan nusantara dari segala rongrongan dan pecah bela anak bangsa.

Semakin maraknya suara ketidakadilan dikumandangkan akan semakin mendorong sesosok ksatria ini untuk bangkit dan berusaha untuk menegakkan kebenaran. Jika mampu dinilai oleh semua rakyat bahwasannya indonesia ini berada dalam masa yang sangat mengkhawatirkan kedzoliman para pemimpin persekusi dan intimidasi dimana2.

Kedatangan Satrio Pinggit

Kita sebagai rakyat indonesia hanya mampu menunggu sosok adil ini berada diantara rakyat indonesia untuk membela suara yang lemah. Harga nyawa seorang anak negeri itu mahal tidak bisa hanya dihargai dengan nominal uang atau materi. Sampe saatnya nanti satrio pininggit dan satrio wirang bertemu dan saling bertarung membela kebenaran dan menyelamatkan umat manusia.

Tugas kita sebagai rakyat biasa hanya berdoa agar masa sekarang ini segera diatasi oleh sesosok ksatria ini. Perlu diketahui juga perjuangan satrio pininggit ini tidaklah semudah membalikkan tangan dan begitu nista dan pedihnya jalan kehidupannya untuk dilalui.

Tapi semua itu adalah gemblengan dari pencipta untuk bisa menempah sifat dan watak dari satrio pininggit itu sendiri. Seorang diri mengarungi semuanya hanya untuk menempah kesabaran dirinya. Dihujat dimana2 tanpa harus mengeluh apapun. Semakin dekat waktunya satrio pininggit ini keluar untuk membuka tabir keadilan. Baik dinanti ataupun dicibir oleh banyak manusia yang tidak menginginkan kehadiran sosok satrio pininggit ini. Semua rakyat indonesia yang mempercayai budi darma akan selalu menunggu dan menyambut kehadiran sesosok ksatria ini. Untuk memenangkan keadilan yang hakiki dan sejati.

Diantara akhir tahun ini satrio pininggit dan ratu adil akan menampakkan batang hidungnya. Hutang nyawa dibayar nyawa. Hutang darah dibayar darah. Hidup penuh dengan kemakmuran. Dengan banyak dipanjatkan doa oleh beribu2 rakyat yang menanti kehadirannya. Sebagai wujud nyata dari pembalasan penindasan yang dilakukan terhadap rakyat Indonesia baik disadari ataupun tidak. Dan saatnya satria wirang ini menyadari bahwa setiap pembohongan didepan rakyat itu akan dibayar dengan mahal dan wajib dipertanggungjawabkan didepan rakyat dan didepan pencipta .

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here