Heha Ocean View, Wisata Indah Tepi Laut Gunungkidul

0
29
heha ocean view yogyakarta

Yogyakarta merupakan kota yang tenang dan penuh dengan orang ramah tamah. Tak menjadi heran kalau – kalau ramai dikunjungi orang dari mana saja. Mulai dari liuar kota, luar pulau, hingga luar negeri. Apalagi dengan sajian tempat wisatanya yang beragam. Heha Ocean View yang juga menjadi wisata baru incaran wisatawan.

Alam yang membentang menawan adalah daya tarik utama tempat ini. Tepi lautan lengkap dengan tebing – tebing eloknya. Berlokasi di Kabupaten Gunungkidul. Sepoi – sepoi angin laut dari pantai lengkap beserta ombak laut selatan, juga pertunjukan lampu – lampu disajikan di sini.

Beginilah Menakjubnya Keindahan Alam

Berada di tepi tebing membuat Anda lega memandangi lautan di bawah. Karena tempatnya yang bertebing, membuat Heha Ocean View memilki beberapa bagian tempat. Seperti area tengah, area atas, dan juga area bawah. Tempat ini masuk dalam kategori wisata baru. Yang dibuka pada Senin, 1 Februari 2021 lalu.

Luasnya lokasi ini membuat Anda harus berjalan cukup jauh dari parkiran ke lobi. Lalu menuju area tengah, menggunakan shuttle car yang tersedia bersama petugasnya. Untuk fasilitas yang dapat dinikmati ada berbagai macam.

Yaitu food and drink stall atau konter makanan dan minuman, tak lupa angkringan yang menjadi ciri khas Yogya. Selain itu juga ada reflexology, musholah, lalu taman untuk nongkrong, panggung musik, toilet, dan beberapa spot foto unik.

Seperti Apa Sih Makanan dan Minuman serta Spot Fotonya?

Nikmatnya makanan dari Jogja akan pas ketika dimakan berdampingan dengan keindahan alam. Oleh karenanya Heha Ocean View menyediakan berbagai macam makanan yang nikmat. Seperti bento, bakso, camilan – camilan khas angkringan, jagung bakar, wedang ronde, dan masih banyak lagi.

Untuk harganya jelas sangat ramah di kantong. Anda hanya perlu mengeluarkan kocekan lima ribu rupiah hingga dua puluh ribu rupiah untuk menikmati setiap jenis makanan dan minumannya. Kemewahan yang menyelimuti lokasi wisata ini tetap tak meninggalkan ciri khas Jogja.

Street food yang menjadi andalan tak perlu sulit – sulit Anda cari. Karena tempat ini sudah menyediakan lengkap beserta live musiknya dan kenyamanan serta keelokan akan Heha Ocean View.

Untuk Anda yang hobi membuat story dan unggahan di akun media sosial juga tak perlu risau. Karena wisata satu ini telah sedia sebanyak sebelas spot foto unik bernuansa alam. Mulai dari tema Rainbow, Hexagram, Terracurve, Pink Horizon, dan masih banyak lagi lainnya.

Taman Kolam Dengan Live Music

Anda dapat juga menikmati taman berkolam di bagian area tengah. Lengkap sekali dengan live music yang enak didengar telinga. Dan pastinya menenangkan pikiran risau Anda.

Tunggu apalagi? Segera jadikan tempat ini salah satu list kunjungan Anda. Agar bisa mengenang banyak hal menakjubkan di Yogyakarta. Tak hanya mempelajari berbagai macam seni dan peninggalan sejarah. Anda juga menikmati nuansa alam dengan cara yang beda dari yang lain.

Tinggalkan Balasan