5 Pilihan Mobil Bekas Untuk Perjalanan Jauh

0
36
garasi.id jual beli mobil bekas

Melakukan perjalanan jauh memang bisa menggunakan beberapa transportasi umum seperti kereta maupun pesawat agar lebih cepat sampai. Namun, bila Anda tidak mempunyai uang yang cukup untuk membeli tiket pesawat yang mahal dan Anda ingin sedikit lebih santai, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil.

Ada banyak jenis mobil yang bagus untuk digunakan perjalanan jauh seperti mudik bersama keluarga. Tapi, memiliki dan membeli mobil bukanlah hal yang murah, apalagi jika membeli mobil baru. Hal itu karena harga mobil yang tidak dapat dikatakan murah.

Namun, jika Anda berniat mempunyai mobil untuk digunakan mobilitas lebih mudah bersama keluarga, Anda bisa membeli mobil bekas. Itu karena harga mobil bekas lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil baru. Selain itu, masih banyak mobil bekas yang mempunyai mesin dan performa bagus sehingga cocok untuk perjalanan jauh. 

Nah, untuk mengetahui apa saja mobil bekas yang bagus untuk perjalanan jauh, di artikel ini akan membahasnya. Simak ulasannya di bawah ini. 

Rekomendasi 5 Mobil Bekas untuk Digunakan Perjalanan Jauh

Nissan Grand Livina

Mobil bekas pertama yang cocok untuk perjalanan jauh adalah Nisaan Grand Livina. Mobil ini mempunyai kenyamanan yang patut untuk Anda acungi jempol. Hal itu karena mobil ini menawarkan posisi berkendara rendah, kursi baris kedua yang dapat untuk digeser maju maupun mundur, serta suspense yang empuk.

Tidak hanya itu, kursi dibagian belakang pun dapat dilipat sejajar dengan lantai mobil.

Honda Mobilio

Mobil ini bisa diduduki sekitar 7 orang. Jadi, sangat cocok untuk digunakan perjalanan jauh dengan keluarga. Mobil ini juga dibekali dengan mesin yang andal yaitu 1.500 cc L15Z1 i-VTEC, sangat enak untuk dibawa pergi dengan jarak yang jauh.

Suzuki Ertiga

Mobil yang bagus selanjutnya untuk perjalanan jauh adalah Suzuki Ertiga. Mobil ini berkapasitas 1.373 cc sehingga dinilai dapat memberikan kenyamanan yang lebih.

Konsumsi BBM mobil ini pun irit sehingga tidak boros untuk dibawa perjalanan jauh. Tidak hanya itu, kabin dan bagasi mobil ini luas sehingga menambah kenyamanan dalam berkendara.

Toyota Avanza

Mobil ini juga mempunyai kapasitas 7 penumpang. Sampai saat ini mobil ini masih menjadi pilihan banyak orang untuk digunakan perjalanan jauh seperti mudik. Hal itu karena luas ruang srrta ketinggiannya dapat dikatakan nyaman untuk rata-rata pengendara di Indonesia.

Daihatsu Xenia

Mobil bekas terakhir yang bagus untuk perjalanan jauh adalah Daihatsu Xenia. Mobil ini hampir sama dengan Toyota Avanza, bahkan banyak yang mengatakan kembarannya.

Mobil ini mempunyai kapasitas serta ruang yang luas. Xenia juga menawarkan kenyamanan yang hampir sama dengan Toyota Avanza.

Nah, itulah 5 mobil bekas pilihan untuk perjalanan jauh. Jika Anda ingin membeli mobil bekas, ingat untuk mengecek dengan teliti dan hati-hati. Hal itu karena untuk memastikan jika mobil yang akan Anda beli masih dalam kondisi bagus dan tidak ada kerusakan yang merugikan. Selain itu, untuk menghindari penipuan seperti mobil bekas yang dijual adalah mobil bodong atau hasil curian.

Salah satu tempat terpercaya yang bisa greaters kunjungi untuk jual beli mobil bekas adalah garasi.id. Disana terdapat mobil-mobil bekas yang berkualitas dari berbagai merek. Cukup dengan membuka browser dan mengetikkan alamat garasi.id, atau bisa juga dengan mendownload aplikasi garasi.id di play store.

Tampilan yang disajikan pun cukup mudah untuk dijelajahi. Begitu greaters membuka halaman utama, akan disambut dengan berbagai mobil bekas pilihan yang dijual melalui garasi. Selain itu, kita juga dapat melakukan penyaringan untuk mencari mobil sesuai keinginan. Bisa dengan menyaring merek yang diinginkan, warna, hingga budget yang ada ataupun tahun pembuatan mobil.

Disamping sebagai tempat jual beli mobil bekas, di garasi juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk update informasi terbaru seputar otomotif. Setiap hari ditampilkan berita – berita serta tips dan triks seputar perawatan mobil. Ada juga jasa yang lain seputar otomotif yang bisa didapatkan melalui layanan garasi. Mulai dari jasa servis mesin, ganti oli, perawatan ban, inspeksi mobil bekas profesional, hingga perawatan interior mobil greaters.

Semoga bermanfaat!

FS Slim

Tinggalkan Balasan