Tempat Makanan Seblak Terenak Di Bandung

2
32
seblak bandung

Bandung adalah sebuah kota yang memiliki sejuta kenangan yang tidak akan bisa di lupakan jika pernah mengunjungi Bandung atau bertempat tinggal di Bandung. Bandung yang memiliki suasana sejuk dan pada saat kondisi malam hari Bandung akan terasa sangat dingin kondisinya. Bandung memiliki sejuta makanan kuliner yang tidak bisa di hitung jumlahnya. Salah satu makanan yang paling favorit selama di Bandung adalah seblak nya. Ya seblak yang bercita rasa makanan asin gurih peda ini bakalan enak di makan kapan saja waktunya. Seblak gampang dan mudah untuk di jumpai mulai yang di jual dari pinggir jalan atau warung sederhana ataupun tempatnya bagus sekalipun penjual seblak akan kita jumpai dimana saja.

Menyinggung sedikit mengenai makanan yang satu Seblak adalah makanan khas dari Sunda, Jawa Barat yang bercita rasa gurih dan pedas yang terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein seperti telur, ayam, boga bahari atau olahan daging sapi, dimasak dengan bumbu tertentu. Seblak adalah makanan khas Bandung, Jawa Barat. Seblak kini menjadi makanan jajanan jalanan yang digemari berbagai kalangan masyarakat terutama di daerah Jawa Barat dan Jabodetabek. Seblak disajikan di rumah makan dan warung, serta dijajakan di gerobak pedagang keliling. Makanan yang bertekstur kenyal ini memiliki rasa yang pedas dan menyegarkan, serta memiliki beberapa variasi, baik rasa maupun bahan tambahan juga kemasan.

inilah tempat rekomendasi makanan seblak terenak di Bandung :

Seblak Sultan

Seblak sultan yang menjadi tempat favorit saya juga selama di Bandung. Harganya yang cukup terjangkau bagi saya dan isinya yang super banyak, dan yang paling penting rasanya yang cukup enak bagi saya menjadikan ini sebagai tempat rekomendasi buat teman – teman yang ingin mencobai seblak di Bandung.  Alamatnya yang berlokasi di Jl. Sultan Agung No.10, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Tempat nya selalu ramai dikunjungi, biasanya saya menggunakan jasa pemesanan makanan agar tidak perlu menunggu untuk makan seblak ini hihi. Untuk makan seblak sultan ini tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak, cukup menyediakan setidaknya 15rb saja sudah bisa dapat semangkuk penuh untuk seblak ini. Cukup terjangkau bukan.

Seblak Jebred

Seblak ini adalah seblak yang menjadi tempat favorit saya selama di Bandung. Dikarenakan rasanya yang nikmat bahkan pilihan menu untuk isiannya sangatlah lengkap sekali. Alamatnya yang berlokasi Jl. Buah Batu No.184, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, yang buka sampe sekitaran jam 10 malam, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung yang mau makan di tempat ini. Biasanya saya menghabiskan setidaknya 40 ribu untuk sekali makan disini itu saya rasa sudah sangat cukup puas untuk menikmati semangkuk besar seblak ini.

Seblak Bunda

Seblak bunda menjadi tempat rekomendasi selanjutnya yang boleh di cobai. Lokasinya berada di Jalan H. Kurdi II Gang 10 Nomor 4. Kamu bisa menikmati kelezatan Seblak Bunda mempunyai  banyak varian topping yang bisa menjadi pilihan. Mulai dari ceker ayam, telur, baso, siomay, hingga telur dan masih banyak lagi dan enaknya lagi bisa bebas memilih level pedas sesuka kita.

Seblak Oces

Seblak yang menjadi rekomendasi terakhir adalah seblak oces. Seblak Oces ini yang berlamat di Jl. Purnawarman No.22, Babakan Ciamis, Kec . Sumur Bandung. Seblak ini cukup populer dan ramai oleh pengunjung yang ingin makan disini ini dikarenakan dianggap sebagai pelopor seblak basah. Variasi toppingnya pun beragam dan banyak sekali, seperti kerupuk, ceker, batagor, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harganya biasa yang saya habiskan untuk makan disini berkisar 15rb untuk seporsi seblanya.

Itulah beberapa rekomendasi seblak terenak yang sudah pernah saya cobai selama di bandung, dan rekomendasi buat teman – teman yang sedang mengunjungi kota bandung, dan berencana mencobai jajanan kuliner yang satu ini. 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here