Rekomendasi Wisata Hits Jogja Yang Wajib Dikunjungi

3
22
romantic garden - wisata hits jogja

Jogjakarta adalah kota yang sangat diburu oleh semua orang dari berbagai penjuru dunia karena destinasi wisatanya yang begitu keren nan banyak. Tak sedikit orang-orang dari luar kota keluar masuk kota ini hanya untuk mencicipi wisata hist yang ada di daerah kota istimewa ini. Berikut adalah Rekomendasi Wisata Hits Jogja Yang Wajib Dikunjungi:

Pantai Ngrawe

Pantai ngrawe adalah salah satu pantai baru di Gunung Kidul yang memiliki konsep yang apik dan modern. Berbeda dengan pantai-pantai yang lain yang berada di derah Gunung Kidul, pantai ini dilengkapi dengan fasilitas taman yang hist akan membuat wisatawan terpana jika mengunjunginya. Pantai ini berlokasi di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, DIY. Lebih tepatnya berada di timur Pantai Baron atau sebelah barat Pantai Kukup. Untuk sampai di pantai ini kira-kira membutuhkan waktu 2 jam dari pusat kota jogja.

Romantic Garden

destinasi wisata hits jogja yang selanjutnya adalah Romantic Garden. Destinasi wisata ini sangat diburu para instagramable karena spot beraneka macam bunga yang cantik. Tidak hanya itu, disini kamu juga bisa menikmati pemandangan yang indah untuk sejenak melepas penat dari hiruk piruk perkotaan, tugas kuliah, dan masalah-masalah yang sedang menghantui. Lokasi wisata ini berada di Jl. Lintas Selatan, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, DIY. Untuk sampai wisata yang banyak bunganya ini kalian harus menempuh jarak 25 Kilometer dari pusat kota Jogja.

Malioboro

Bagi kalian yang ingin cari makanan khas jogja atau kaos jogja Kalian bisa berjalan sepanjang jalan malioboro sampai titik 0 km. Kalian bisa langsung mencari oleh-oleh apa yang akan kalian bawa pulang. Kalian juga bisa duduk bersantai disepanjang jalan malioboro dan kalian juga bisa berfoto di tulisan jalan malioboro yang lagi hits banget. Kalian tidak perlu kuatir karena obyek wisata satu ini berada pas ditengah-tengah pusat kota.

Merapi Park

merapi park jogja

Wisata ini berada di kabupaten sleman, tepatnya di jl. Kaliurang KM 25, pakembinangun, Pakem, Sleman, DIY. Bagi kalian yang bercita-cita ingin berfoto dengan biground landmark di dunia seperti Kincir Angin Belanda, Menara Pisa, Menara Eiffel Paris dan Big Ben London kalian hanya cukup datang ke Merapi Park. Kalian hanya perlu menempuh waktu 1 jam saja dari pusat kota jogja.

Upside Down World

Tempat wisata keren satu ini juga jadi tempat hist karena tempat ini menghadirkan sport foto terbalik yang kekinian. Kamu tidak perlu cemas jika hasil fotomu jelek, karena sudah ada abang fotografer yang bisa membuat fotomu jadi bagus nan keren. Lokasi Upside Down World berada di Jl. Ringroad Utara, Maguwoharjo, Depok, Sleman DIY. Hanya memakan waktu setengah jam saja dari pusat kota jogja.

Bukit Pangguk Kediwung

Wisata satu ini berada di kediwung, mangunan, Dlingo, Bantul, DIY. Bukti ini sangat cocok untuk kalian yang ingin berburu sunrise. Disini kalian bisa merasakan sensasi foto dengan background pemandangan alam dari atas ketinggian yang apik. Wisata ini berjarak sekitar 1 jam dari pusat kota jogja.

Pinus Pengger

pinus pengger - wisata hits jogja

Obyek wisata satu ini bangus dikunjungi malam hari karena kalian bisa berfoto dengan latar belakang gemerlap lampu kota jogja yang indah. Tidak usah kawatir jika tidak bisa mendapatkan angle yang bagus karena kalian bisa menyewa jasa fotografer yang bisa membuat foto kalian makin keren dan hits. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota jogja, yaitu di Jl.Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo, Bantul,DIY. Jika kalian dari pusat kota jogja, kalian hanya butuh waktu 45 menit saja untuk bisa sampai di obyek wisata ini.

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here