Rekomendasi Hotel di Ciumbuleuit Bandung yang Nyaman dan Bikin Betah

0
47
harris hotel di ciumbuleuit

Kalian yang sudah rajin mampir ke Bandung pastinya sering mendengar Ciumbuleuit. Salah satu kawasan wisata yang berada di bagian utara Kota Bandung tersebut menawarkan city view yang bakal mengundang decak kagum. Makanya banyak wisatawan yang sengaja memilih hotel di Ciumbuleuit buat bermalam kalau ingin menghabiskan waktu lebih lama di Kota Kembang.

Banyaknya tempat wisata yang menarik dan instagramable di daerah Ciumbuleuit Bandung membuat tingkat pengunjung meningkat dan kepadatan jalan ini semakin ramai.

Tak heran, setiap kali hari libur datang, daerah Ciumbuleuit Bandung selalu ramai dan menjadi tujuan utama bagi banyak wisatawan. Terutama yang mengincar keindahan kafe unik dengan bonus udaranya masih sejuk.

Nah, Bagi Kalian yang kebetulan sedang berada di Bandung, jangan sampai lewatkan beberapa tempat wisata yang sedang hits di daerah Bandung berikut ini. Beberapa diantaranya berada didaerah Ciumbuleuit lho.

1. Rabbit Town

Rabbit Town ini berada di Jalan Rancabentang No 30 Ciumbuleuit. Halaman Rabbit Town dihiasi dengan patung kelinci berukuran sekira satu setengah meter.

Kalian bisa berkeliling melihat area kandang monyet, kandang kelinci, area kunci gembok cinta, dan area food court yang sangat luas.

Untuk masuk ke  Rabbit Town ini, Anda harus mengisi E-Card dengan nilai minimum Rp 25.000. Jam operasional Rabbit Town yaitu Senin-Jumat pukul 13.00-20.00 dan Sabtu-Minggu pukul 13.00-21.00 WIB.

2. Nara Park

Satu di antara destinasi terbaru yang hadir di Bandung adalah Nara Park, yang menjadi pelopor dalam one stop leisure destination di dalam kota.

Tujuh cafe dan restoran yang bisa Anda temukan di sana adalah Pamor, Torigen, Porto Bistreau, Nanny’s Pavillon, Torigen Izakaya, Oval Bar & Lounge, dan Foresta Coffee.

Destinasi kuliner yang memiliki luas 6.000 meter ini menjadi lokasi yang cocok untuk menikmati kebersamaan bersam teman, keluarga, dan pasangan.

Selain kuliner, Nara Park Bandung juga memiliki area taman yang cukup luas yang dijadikan sebagai area bermain anak dan tempat duduk ala rekreasi di taman.

3. Miss Bee Providore

Miss Bee Providore berlokasi di Jalan Rancabentang  No 11 A. Kafe yang menyasar kalangan keluarga ini memiliki spot tempat wisata anak.

Tak hanya di area outdoor, di bagian indoor juga terdapat area bermain anak yang lokasinya dekat dengan area makan. 

Kafe yang sedang hits ini memiliki tampilan yang elegan karena diperindah dengan ruangan kaca seperti berada di dalam akuarium.

Harga yang ditawarkan di Miss Bee Providore mulai dari RP 20.000-125.000.

4. Wild Grass

Wild Grass berlokasi di Jalan Gunung Kareumbi No 10, Ciumbuleuit menjadi alternatif tempat nongkrong anak muda.

Restoran bergaya rustic ini memiliki desain interior yang tampak klasik dengan hadirnya instalasi lampu dari pipa, mesin ketik tua, dan pajangan lainnya. Sehingga membuat kita seperti berada di zaman dahulu kala.

Wild Grass menyediakan menu makanan dan minuman yang beragam. Harga minuman mulai dari Rp 35.000 sedangkan makanan mulai dari Rp 45.000-69.000.

Wild Grass buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit

Setelah capek bermain dan menjelajah seharian, tentunya yang kalian butuhkan adalah tempat untuk merebahkan badan dan meluruskan pinggang alias tiduran kan? Salah satu hotel yang banyak direkomendasikan oleh para traveler, apalagi yang berada didaerah Ciumbuleuit Bandung, tentu saja HARRIS Hotel.

Sudah pada kenal kan? Ya, Hotel dengan ciri khas warna oranye ini menjadi salah satu hotel yang akan menarik perhatian siapa saja yang lewat di sekitar daerah Ciumbuleuit. Terletak di jalan Ciumbuleuit no 50-58, dan termasuk hotel berbintang empat, dilengkapi dengan sarana convention hall.

Lokasinya tak jauh dari kampus Universitas Parahyangan, berbagai restoran hip, dan kawasan perbelanjaan di jalan Cihampelas.

Hotel ini dapat dicapai dengan 15 menit berkendara dari stasiun kereta Bandung dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Tinggalkan Balasan