Prospek Kerja Farmasi

0
39

Prospek Kerja Farmasi. Manajamen di sini dimaksudkan pimpinan yang memiliki tanggung jawab atas setiap jalannya perusahaan dan organisasi. Yang pertama, kamu bisa bekerja di bidang farmasi industri.

Mengenal Apa Itu Jurusan Farmasi Tambah Pinter from i0.wp.com

Lulusan prodi farmasi akan memeroleh gelar sarjana farmasi (s.farm), dan dapat meneruskan pendidikan apoteker untuk mendaatkan gelar apoteker (apt). Jika diploma farmasi, skop kerja adalah sedikit terhad. Padahal, bidang farmasi juga berhubungan dengan makanan dan kosmetik. Sebagian lulusan farmasi ada yang menekuni profesi sebagai apoteker. Nah untuk dapatn menjadi tenaga pendidik, kamu harus melanjutkan pendidikan magister (s2) terlebih dahulu.

Lulusan prodi farmasi akan memeroleh gelar sarjana farmasi (s.farm), dan dapat meneruskan pendidikan apoteker untuk mendaatkan gelar apoteker (apt).

Selain sektor kesehatan, industri kosmetik, makanan dan minuman juga membutuhkan sarjana farmasi untuk memperkuat tim research and development. Prospek kerja jurusan farmasi di bidang farmasi komunitas. Untuk lebih jelasnya, berikut mamikos sertakan. Mulai dari ilmu kedokteran hingga agrikultur, semua hal tersebut dapat dipelajari oleh mahasiswanya. Yuk, kenali prospek kerja farmasi lainnya yang bisa kamu lakukan setelah lulus kuliah nanti. Pekerjaan yang sangat didambakan banyak orang untuk bisa bekerja di bidang farmasi industri ini.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Prospek Kerja Farmasi, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://greatnesia.com/

Tinggalkan Balasan