Praveen / Melati Juara All England Open 2020

5
19
Praveen Melati juara all england open 2020
Praveen / Melati Juarai All England Open 2020 - sumber gambar: badmintonindonesia.org

Alhamdulillah, ditengah penyebaran Virus Covid-19 yang sedang masif diseluruh penjuru dunia, Atlet Indonesia masih terus mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional. Berita menggembirakan itu datang dari dunia Badminton, yang selama ini telah banyak menghasilkan prestasi membanggakan.

Kali ini pasangan ganda campuran Indonesia berhasil menjuarai All England Open 2020 di Birmingham Arena pada hari Minggu 15 Maret 2020. Meski dengan perjuangan berat.

Praveen Jordan yang berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti menjadi juara setelah mengalahkan pasangan negara Thailand, Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai di final.

Kemenangan Jordan / Melati diraih dalam pertandingan sengit selama 3 set. Pada set pertama Jordan / Melati unggul dengan skor 21-15. Kalah pada set kedua 17-21. Dan menang dalam set penentu dengan skor 21-8. Pertandingan berlangsung dalam tempo 62 menit.

Gelar juara All England ini merupakan gelar All England yang pertama bagi mereka sejak dipasangkan. Sedangkan bagi Praveen ini adalah gelar kedua, setelah juara pada tahun 2016 bersama Debby Susanto.

5 KOMENTAR

  1. Alhamdulillah Praveen Jordan yang berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti bisa mengalahkan lawan dari Thailand dan menjadi juara all England ya.😊

Tinggalkan Balasan