Panduan Untuk Memasang Pagar Wiremesh

0
15
wiremesh

Ada berbagai model pagar taman, yang paling umum adalah pagar logam. Pemilihan pagar panel kaku seringkali didasarkan pada alasan keamanan. Teknik memasang pagar tergantung pada beberapa kriteria. Namun, disarankan untuk memanggil pemasang pagar untuk memastikan bahwa pemasangannya sangat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berbagai Jenis Pagar Logam

Ada total tiga desain pagar logam. Ada yang disebut wiremesh ayam single twist. Itu adalah wire mesh yang paling banyak digunakan beberapa tahun yang lalu, terutama untuk perumahan dan lapangan olahraga. Lalu ada wiremesh dilas yang sedang booming akhir-akhir ini. Pagar putar sederhana dan pagar las dibuat dengan cara yang sama: dengan memasang tiang terlebih dahulu, kemudian memasang pagar.

Model pagar logam terbaru adalah panel mesh. Ini adalah kisi kaku yang dibangun ke dalam tiang berlekuk. Pagar yang dihasilkan sangat kuat dan tidak dapat dibongkar; itu menolak dengan baik untuk permainan bola.

Pagar jenis ini dapat dihias dengan tanaman pagar tanaman bilah penahan angin. Satu-satunya kelemahan adalah membutuhkan waktu untuk menginstal dibandingkan dengan pagar tradisional. Demikian juga, posenya membutuhkan sedikit lebih banyak teknik. Jika tidak, cari tahu berapa harga pagar kayu di sini.

Teknik Berbeda Untuk Memasang Pagar Logam

Untuk memasang pagar logam, Anda dapat mengadopsi metode yang berbeda.

Pemasangan dengan semen

Untuk metode ini, Anda harus menggali lubang persegi dengan lebar antara 35cm dan 40cm. Untuk kedalamannya, Anda harus menggali sekitar 25 cm hingga 50 cm, tergantung tinggi tiang. Kemudian, padatkan 10 cm kerikil di dasar lubang. Dasar tiang akan berhenti di permukaan ini. Tiang ini harus melebihi tanah dengan ketinggian yang sama dengan pagar, yaitu lebih dari 5 cm.

Meletakkan dengan fondasi sekrup

Anda juga dapat menggunakan fondasi sekrup untuk memasang pagar logam. Dalam hal ini, sekrup harus dimasukkan ke dalam tanah, kemudian operasikan obeng listrik dari atas. Kemudian, Anda harus memblokir obeng menggunakan lengan pemandu yang ditempatkan sejauh 2 meter.

Ingatlah untuk memeriksa vertikalitas obeng menggunakan level. Nyalakan, lalu dorong fondasi hingga ujungnya sejajar dengan tanah. Terakhir, pasang tiang di pondasi, sesuaikan tingginya dan kencangkan menggunakan 3 sekrup yang disediakan di dasar pondasi.

Meletakkannya di lantai

Tiang juga dapat ditanam langsung di tanah dengan kedalaman minimal 50 cm. Anda harus mulai dengan tiang akhir, lalu regangkan kawat di antara mereka. Yang terakhir akan menyederhanakan tata letak posting perantara. Ketika Anda telah menanam semua tiang, pasang struts untuk dipasang pada tiang menggunakan kerah, baut logam, dan mur yang sesuai.

Kiat Untuk Memasang Pagar Logam Dengan Benar

Untuk menyukseskan pagar taman Anda, mulailah dengan pekerjaan persiapan, yang terdiri dari:

  • Ratakan alas tempat pagar logam akan dipasang,
  • Tunjukkan dengan pasak tempat di mana tiang sudut harus ditempatkan,
  • Kencangkan tali di antara pasak untuk mengidentifikasi posisi tiang dengan mudah. Setiap pos harus berjarak sekitar 2 hingga 2,5 m terpisah.

Kesimpulan

Anda bisa membeli berbagai macam besi, termasuk besi CNP, di toko distributor besi terkemuka. Kami dikenal dengan kualitas produk kami dan bagaimana kami dengan hati-hati memilih produk kami dengan perbedaan dari distributor lain. Kunjungi kami hari ini di SMS Perkasa untuk membeli besi beton berkualitas dan harga terjangkau.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini