Mempelajari dan Mendalami Pendidikan Agama Islam dengan Cepat

8
52
agama islam

Saat ini, mempelajari dan memperdalam Pendidikan Agama Islam sudah sangat mudah sejak adanya teknologi Internet dan smartphone. Anda hanya perlu mengunjungi situs yang tepat yang membahas segala hal tentang Agama Islam. Salah satu situs yang membahas segala hal mengenai Agama Islam adalah Ustadz.my.id. Berikut ini beberapa hal yang akan Anda dapatkan saat mengunjungi situs ini. 

Kisah Nabi dan Rasul 

Nabi dan Rasul adalah panutan bagi pemeluk Agama Islam. Para pemeluknya harus tahu nama-nama-nama Nabi dan Rasul termasuk sejarah, mukjizat, dan peran penting mereka dalam perkembangan Agama Islam. Situs ini membahas secara lengkap mengenai Nabi dan Rasul mulai dari Nabi Adam sebagai nabi pertama hingga Nabi Muhammad sebagai nabi terakhir. Dengan memahami sejarah para Nabi dan Rasul, Anda pun akan semakin mencintai Islam dan menjalankan perintah dan menjaui larangan sekuat tenaga. 

Penjelasan Mengenai Umroh dan Haji 

Salah satu kewajiban umat Islam adalah menunaikan ibadah haji jika sudah mampu. Selain itu, Anda juga menjalankan ibadah umroh. Sebelum menjalankan kedua ibadah tersebut, Anda perlu memahami makna dibalik ibadah umroh dan haji. Tentu saja, Anda harus mengetahui dan memahami rukun dan syarat ibadah haji dan umroh sehingga Anda bisa menjalankan ibadah tersebut dengan sempurna. Situs ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk mempelajari seluk beluk ibadah haji dan umroh. 

Sejarah 

Mempelajari Islam tidak hanya soal ibadah saja tetapi juga memahami sejarah mulai dari awal hingga perkembangannya saat ini. Dengan mempelajari sejarah, Anda akan semakin yakin dalam menjalankan dan menegakkan Agama Islam. Situs ini pun memberikan penjelasan mengenai sejarah Islam dari berbagai rujukan yang terpercaya.

Jadwal 

Umat Islam wajib menjalankan ibadah sholat dan ibadah-ibadah sunnah lain. Semua ibadah tersebut harus dilakukan sesuai dengan waktunya. Anda pun bisa mendapatkan berbagai jadwal ibadah seperti jadwal ibadah sholat, puasa, serta kalender Islam dalam situs ini.  Intinya, Ustadz.my.id ingin memberikan sumbangsih terhadap Pendidikan Agama khususnya Agama Islam kepada umat Islam di Indonesia. Dengan adanya  situs ini, maka siapapun dapat mempelajari Islam dengan mudah di manapun dan kapanpun. 

8 KOMENTAR

    • Domain Indonesia kang. Semua yang belakangnya .id punya Indonesia. Kalo .my saja tanpa ada id dibelakangnya baru punya malaysia. Mungkin ini salah satu trik registart domain Indonesia biar bisa melirik calon pembeli di malaysia juga 😀

  1. Jujur saya awalnya suka baca agama tuh karena sejarahnya, menurut saya menarik banget.
    Cuman kalau dari HP memang kadang kurang terpercaya, saya biasanya habis browsing, suka buka Alquran juga, baca artinya, benar atau enggak artikel yang saya baca 😀

Tinggalkan Balasan