Manfaat Buah Kedondong Untuk Ibu Hamil

0
36

Manfaat Buah Kedondong Untuk Ibu Hamil. Dan hidangan ini memang sangat khas untuk ibu hamil muda. Ini adalah jenis buah asam yang biasanya dijadikan pelengkap hidangan rujak atau lotis.

5 Manfaat Kedondong Untuk Ibu Hamil Bisa Meningkatkan Kesehatan Kulit Merdeka Com
5 Manfaat Kedondong Untuk Ibu Hamil Bisa Meningkatkan Kesehatan Kulit Merdeka Com from cdns.klimg.com

Buah kedondong sendiri adalah salah satu buah tropis yang mudah ditemukan di indonesia. Walaupun pada dasarnya penyakit tersebut merupakan gejala umum namun jika dibiarkan akan berbahaya untuk janin yang ada di dalam perut. Satu buah kedondong memberikan energi 48 kkal, 1 gram protein, 12 gram karbohidrat, 233 iu vitamin a, 30 mg vitamin c, 15 mg kalsium, 22 gram fosfor, dan 3 mg zat besi. Selain enak, buah apel juga baik dikonsumsi oleh ibu hamil. Vitamin c diketahui dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sementara ibu hamil sedang membutuhkan imun sehat karena rentan dengan berbagai penyakit.

Di dalam buah kedondong mengandung vitamin a dalam jumlah yang melimpah.

Vitamin c diketahui dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sementara ibu hamil sedang membutuhkan imun sehat karena rentan dengan berbagai penyakit. Dirangkum popmama.com dari mom junction, berikut 8 manfaat sehat buah jeruk untuk ibu hamil: Cara memancing kontraksi & mempercepat pembukaan. Manfaat buah salak untuk ibu hamil. Selain enak, buah apel juga baik dikonsumsi oleh ibu hamil. Kurma shoidi 5 kg premium pulen ini bisa jadi pilihan.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Manfaat Buah Kedondong Untuk Ibu Hamil, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://greatnesia.com/

Tinggalkan Balasan