Macam Macam Sate

0
17

Macam Macam Sate. Nah penasaran ga, sate apa saja yang khas di indonesia dan selalu popular hingga saat ini? Namun, jangan salah ya, walaupun dari daging sapi, tetap saja dagingnya tidak alot dan justru sangat lembut seperti daging ayam.

Sate Kakul Resep Dari Dapur Kobe
Sate Kakul Resep Dari Dapur Kobe from kbu-cdn.com

Sate ini berasal dari daerah mataram. Biasanya sate disajikan dengan saus kacang manis atau dengan kecap yang ditambah irisan bawang merah, cabe, tomat dan perasan air jeruk sambal. Bumbu yang digunakan untuk memasaknya pun tidak sama. Jika ke ponorogo, jangan lupa makan sate ini dengan lontongnya sekali. Sate padang menggunakan jeroan kambing atau sapi yang telah dibumbui lalu direbus dan dipanggang.

Sate menjadi salah satu makanan khas nusantara yang cukup dikenal dunia sebagai representasi indonesia.

Makanan yang persis di sediakan bersama ditusuk ini memadai punyai banyak sekali penggemar, lho. Aa lepas tu macam sate kita ada aa sate ayam, sate daging itik perut bagus aa macam yang saya tengah buat sekarang ni. Selain itu, sate juga identik dengan hari raya idul adha karena berbahan dasar daging kambing ataupun sapi. Biasanya sate disajikan dengan saus kacang manis atau dengan kecap yang ditambah irisan bawang merah, cabe, tomat dan perasan air jeruk sambal. Okey depankan sikit kau punya mesin ha dia ha macam itu. Dia salah satu teman makan nasi kucing/ meong/nasi oseng.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Macam Macam Sate, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://greatnesia.com/

Tinggalkan Balasan