Langkah Menjadi Sponsor Anak Mudah di WVI

0
23
wahana visi indonesia

Wahana Visi Indonesia merupakan lembaga kemanusiaan yang mempunyai program untuk memberikan bantuan bagi anak-anak. Fokus yayasan ini adalah untuk membantu anak mempunyai kesempatan yang sama sehingga bisa berdampak pada masa depannya.

Fokus bantuan yang diberikan WVI adalah dengan memberikan bantuan untuk pendidikan anak karena tidak dipungkiri masa depan anak tergantung juga dari pendidikan yang diterimanya. Selain itu juga pemberian fokus untuk membantu anak mendapatkan layanan kesehatan yang setara, perlindungan, dan juga fokus untuk membantu keuangan keluarganya.

Berbagai fokus tersebut bisa dilakukan dengan banyak bantuan yang bisa diberikan oleh orang baik di luar sana. Wahana Visi Indonesia memberikan kesempatan donatur untuk bisa berdonasi dengan berbagai open donasi yang bisa dilakukan untuk memberikan bantuan agar anak mendapatkan keamanan dengan membangun rumah singgah, membangun tempat penampungan air, dan membangun pusat tenaga surya agar bisa mengalirkan listrik malam hari untuk belajar.

Anda bisa berdonasi dengan nominal tertentu sesuai kemampuan untuk mewujudkan berbagai bantuan yang dibutuhkan anak-anak di Indonesia.

Selain donasi, cara lainnya yang bisa dilakukan lewat Wahana Visi Indonesia adalah dengan menjadi sponsor anak. Sponsorship dengan tujuan baik dan beramal ini bisa dilakukan dengan mensposori 1 anak dengan biaya 200 ribu per bulannya. Dengan memberikan donasi 200 ribuan per bulannya tersebut bisa digunakan untuk membantu kebutuhan anak.

WVI akan mengumpulkan donasi yang bisa dimanfaatkan untuk pendidikan, dana kesehatan, dan juga tujuan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan anak dan komunitasnya. Sehingga dengan pemberian donasi 200 ribuan per bulan tersebut juga akan berdampak untuk 4 anak lainnya.

Untuk menjadi sponsor adalah mempunyai langkah yang sangat mudah. Wahana Visi Indonesia bisa memberikan langkah mudah yaitu dengan melakukannya lewat website resmi dari WVI. Anda bisa menemukan anak yang membutuhkan Anda dengan nama, photo, profil singkat anak.

Selanjutnya isi formulir untuk memberikan bantuan bagi anak, konfirmasi donasi yang ingin diberikan, dan tunggu untuk dihubungi staff dari WVI untuk bisa menjadi pendukung anak dengan 200 ribu per bulan lewat Wahana Visi Indonesia.