Konsumsi 6 Buah Organik Ini Untuk Bantu Turunkan Berat Badan

0
334

Pada sebagian orang memiliki berat badan berlebih sangatlah mengganggu, tidak heran mereka melakukan berbagai cara untuk sukses dalam menurunkan berat badan. Ada yang melakukan diet ringan sampai ekstrem demi mendapatkan tubuh yang ideal. Ada baiknya untuk melakukan diet sehat dengan memakan buah organik untuk bantu turunkan berat badan dengan cepat dan aman.

Buah Organik Grapefruit Bantu Turunkan Berat Badan

jeruk bali

Nama lain dari buah grapefruit adalah jeruk Bali, masyarakat Indonesia lebih mengenal dengan istilah tersebut daripada grapefruit. Menurut penelitian, grapefruit sangat baik dalam membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh, sehingga tidak heran menjadi salah satu buah bantu turunkan berat badan yang baik.

Tidak hanya itu, grapefruit juga sangat membantu untuk menekan nafsu makan sehingga tidak mudah lapar. Ada baiknya untuk mengonsumsi grapefruit setiap pagi sebelum melakukan aktivitas.

Pir Sebagai Buah Organik Bantu Turunkan Berat Badan

buah pir

Alasan mengapa buah pir menjadi salah satu buah bantu turunkan berat badan karena mengandung banyak serat. Orang yang mengonsumsi buah pir akan merasa kenyang lebih lama. Buah pir sangat baik dimakan sebagai camilan untuk penunda lapar. Anda bisa memasukkan buah pir kedalam daftar buah-buahan yang wajib dikonsumsi selama menjalankan program diet.

Lemon

lemon

Kandungan Vitamin C pada lemon sangat baik untuk proses pembakaran lemak. Oleh sebab itu lemon menjadi pilihan banyak orang untuk dikonsumsi selama menjalankan program diet. Anda bisa meminum jus lemon setiap pagi sebelum beraktivitas.

Namun, jika memiliki masalah dengan lambung, harap berhati-hati untuk mengonsumsi lemon terlalu sering dan sebelum sarapan. Jika memungkinkan ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter anda.

Buah Apel Hijau

apel hijau

Menurut sebuah penelitian, buah apel hijau sangat baik untuk membantu proses penurunan berat badan. Kelebihan lainnya dari buah ini adalah memberikan tenaga ekstra pada tubuh.

Selain itu, buah apel hijau juga baik dalam menekan nafsu makan sehingga perut terasa kenyang. Itulah sebabnya banyak program diet yang menyarankan seseorang rajin mengonsumsi apel hijau untuk penurunan berat badan yang aman dan cepat.

Kelompok Buah Berry

khasiat buah berry bagi kesehatan

Kelompok buah berry yang dimaksud adalah seperti blueberry dan juga stroberry. Kedua buah ini memiliki kandungan antioksidan dan asam folat yang tinggi. Manfaat baik yang di didapat dari blueberry ataupun strowberry membuat tubuh lebih bertenaga dan tidak mudah lapar. Oleh sebab itu kelompok buah berry sangat baik untuk proses penurunan berat badan.

Buah Pisang

buah pisang

Banyak yang tidak menyangka bahwa buah pisang termasuk dalam kategori buah bantu turunkan berat badan. Jika anda mengonsumsi buah pisang dalam skala wajar dan benar maka dapat dengan mudah menurunkan berat badan sesuai dengan target yang dibuat.

Toko Buah Online Sebagai Alternatif Untuk Membeli Buah Organik

Jika anda kesulitan untuk menemukan buah organik yang berkualtas, tidak usah bingung. Sekarang telah tersedia marketplace yang dapat memudahkan anda untuk membeli buah organik di toko buah online. Salah satunya Anda dapat membelinya melalui SESA.

Sesa Indonesia, sebagai platform belanja online yang menyediakan kebutuhan sehat komplit. Situs belanja online kebutuhan harian gaya hidup sehat ( Menyediakan Sayur, Buah, Daging, Suplemen vitamin, Ayam, Sabun, Perlengkapan Bayi, Alat Dapur organik ). Aman & menyehatkan untuk Anda beserta keluarga. Sesa juga tersedia dalam aplikasi android dan ios.

Referensi:

  • https://hellosehat.com/nutrisi/berat-badan-turun/makanan-penurun-berat-badan/
  • https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3626247/buah-ini-ampuh-bantu-turunkan-berat-badan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here