Ketika Indomie Menyelamatkan Jiwa – Jiwa Anak Kost Indonesia

1
65

Indomie .. Indomie … Indomie …. apa yang ada dipikiran mahasiswa, pekerja, anak kostan (Khususnya) mengenai Indomie. Mie dengan harga murah dan rasa yang benar – benar nikmat untuk semua kalangan bumi termaksud negara Indonesia. Betapa Bangga nya dan bersyukur nya diciptakan sebuah mie berwujud seperti Indomie anak kost ini. Khususnya untuk anka kost pada tanggal – tanggal yang sudah menantikan Indomie sebagai penyelamat diakhir tanggal yang sudah tua. Maka Indomie adalah satu – satunya penyelamat disaat keuangan sudah mulai sekarat bahkan tidak ada sama sekali untuk pergi makan ke warteg murah sekali pun.

Bukan masalah itu saja yang dirasakan Indomie lovers biasanya lapar di tengah malam mau diatas jam 12 sekalipun pasti Indomie sebagai penyelamat ketika saat lapar tiba. Jikalau memesan makanan secara online biasanya membutuhkan waktu yang lama keburu lapar, dan harga pastinya akan lebih mahalan dibanding masak Indomie dirumah. Jadi Indomie lah untuk solusi dan permasalahan masalah seperti diatas tadi.

Beragam rasa untuk semua

Indomie saat ini memiliki setidaknya 10 rasa dari seluruh penjuru daerah Indonesia. Mulai dari rasa soto saja, sudah memiliki beragam rasa seperti soto, mulai Indomie soto mie, soto spesial, soto medan, soto padang, dan banyak lagi belum lagi ditambah dengan rasa – rasa yang lainnya. Untuk masalah harga Indomie sangat terjangkau di kalangan anak kostan, untuk sebungkus Indomie di supermarket paling tidak dengan harga Rp. 2500 sudah mendapatkan sebungkus mie instan yang super lezat ini.

Dan biasanya para mahasiswa, atau Ibu – Ibu yang sudah berumah tangga sekalian pun bakalan akan membeli stok Indomie dirumah mereka masing – masing. Di supermarket jarang sekali tidak menyediakan stok mie instan di rak – rak pajangan mereka. Mulai dari supermarket besar maupun kecil pasti menyediakan Indomie dari segala rasa yang ada. Tidak tanggung – tanggung bahkan di warung – warung maupun kelontong kecil juga pasti menjual mie instan yang satu ini.

Mitos atau fakta

Mitos mitos yang beredar di Indonesia yang sudah di uji ke absahannya sehingga ini tidak di katakan lagi sebagai mitos bahkan sudah fakta di Indonesia itu sendiri, mungkin pernah mendengar, masak Indomie di warung lebih enak di banding masak sendiri. Walaupun sebenarnya mau di tambah toping selezat apapun buatan sendiri makanan warkop yang menyajikan Indomie rebus maupun goreng berasa lebih enak dibanding masak sendiri. Ini memang sudah fakta lagi bukan mitos, bahkan saya sendiri sebagai penulis merasakan keajaiban fakta seperti ini.

Di tambah lagi mitos selanjutnya yang sudah di uji keabsahan menjadi fakta bahwa, Indomie sebungkus terasa kurang dimakan, tapi jika dimasak 2 bungkus terasa banyak sehingga tidak habis untuk di makan. Maka dari itu Indomie berusaha keras untuk menciptkan Indomie dengan menu jumbo didalam nya. Jika dihitung – hitung Indomie jumbo sama dengan satu setengah bungkus Indomie ini. Ini bukan lagi sebuah mitos bahkan sudah fakta karna sebagian atau hampir semuanya merasakan fakta yang sudah dijelaskan tadi diatas.

Indomie sudah sangat mendunia sekarang ini, bahkan banyak orang luar sana sudah merasakan kenikmatan Indomie yang enak ini. Bahkan bahwa berita saat ini Indomie memiliki rasa mie terenak dan terpopuler di Indonesia bahkan di luar negeri. Di luar negeri maupun Indonesia itu sendiri, banyak youtuber food blogger membuat sebuah konten makanan berbau indomie anak kost, dan memperkenalkan Indomie keseluruh penjuru belahan dunia saat ini. Beruntunglah kita dapat merasakan kenikmatan mie super lezat dari Indonesia.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here