Jenis Jenis Sapi Perah

0
140

Jenis Jenis Sapi Perah. Anda bisa mengenali jenis beserta potensi produksi susunya. Selain itu, riwayat keturunan dapat membantu dalam menyusun strategi peningkatan produksi laktasi.

Susu Yang Berkualitas Berawal Dari Sapi Yang Berkualitas Milklife
Susu Yang Berkualitas Berawal Dari Sapi Yang Berkualitas Milklife from milklife.id

Di samping itu, mengenali jenis sapi potong diperlukan untuk mengetahui potensi bobot badan. Jenis sapi, kambing, kerbau dan domba perah.pptx. Selain itu, riwayat keturunan dapat membantu dalam menyusun strategi peningkatan produksi laktasi. Sapi adalah salah satu hewan ternak yang paling populer di mata masyarakat. Artikel sebelumnya menjelaskan tentang bagaimana supaya sapi susunya banyak.

Frisian holstein bisa dikatakan sebagai sapi perah paling populer dari dunia.

Sapi holstein yang baik memiliki bobot sekitar 628 kg untuk sapi betina dan 1.000 kg untuk sapi jantan. Konon, lebih dari 80% populasi sapi perah di amerika terdiri dari jenis ini. Gambar dan jenis sapi perah.jenis sapi di indonesia beserta gambarnya mengenal lebih dalam tentang sapi sapi adalah binatang yang masih masuk dalam kategori ras bovine atau biasa di sebut lembu di indonesia terdapat banyak jenis sapi unggulan baik itu sapi potong pedaging dan sapi perah atau sapi penghasil susu. Friesien holstein (fh) bisa dikatakan sapi perah yang paling populer di dunia. Nah setelah terdapat beberapa dari jenis sapi potong. Diperkirakan ia ditemukan pada akhir abad 17, asal usul persilangannya tidak diketahui hingga saat ini.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Jenis Jenis Sapi Perah, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://greatnesia.com/

Tinggalkan Balasan