Jenis Bunga Lily

0
37

Jenis Bunga Lily. Kebanyakan dari jenis lily memiliki bunga yang besar dan berbau harum meskipun tidak menyengat. Berikut ini beberapa jenis bunga lily yang populer di kalangan masyarakat indonesia:

Pesona Si Bunga Lily Steemit
Pesona Si Bunga Lily Steemit from steemitimages.com

Bunga lily umumnya berwarna putih, kekuningan, ataupun kehijauan. Nama latin peace lily disebut spathiphyllum cochlearispathum, jenis ini asli dari meksiko selatan dan banyak dibudidayakan. Toko bunga rawa belong, florist jakarta siap kirim rangkaian bunga cantik, bunga papan, standing flower, hbd, bunga duka cita dll. Seperti yang telah dijelaskan bahwa jenis bunga ini ada banyak. Bunga ini dilambangkan sebagai lambang kesucian, kemurnian, ketulusan, kemuliaan, pengabdian juga persahabatan.

Jumlah dan kedalaman warna merah muda dapat bervariasi dari satu spesimen ke spesimen lainnya.

Bunga bakung atau yang juga dikena dengan sebutan bunga lili (lily) ini memiliki nama latin crynum asiaticum l.. Free delivery* dan kartu ucapan. Dari sekian ratus jenis bunga lily, semuanya tergabung dalam genus yang sama, yakni lilium. Selain itu jenisnya juga beragam, jika kita jadikan karangan bunga maka akan terlihat begitu cantik. Bunga lily muncul dalam spadix yang dikelilingi spathx sepanjang 10 hingga 30 cm. Jenis lili lain dari tumbuhan lembah.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Jenis Bunga Lily, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://greatnesia.com/

Tinggalkan Balasan