Ini Nih Cara Verifikasi Akun Instagram Untuk Centang Biru Yang Paling Mudah

0
83
cara verifikasi akun instagram

Siapa sih yang tidak ingin memiliki logo/lencana centang biru di akun instagram yang dimiliki? Namun karena proses verifikasi yang tidak mudah dan terkesan berbelit-belit. Hal ini menjadi alasan mengapa tidak sembarangan orang yang bisa memiliki lencana/logo centang biru ini. Namun Anda tak perlu pesimis dahulu ! Karena kini, ada cara verifikasi akun instagram yang mudah, yang tentunya bisa Anda coba lakukan untuk memiliki centang biru ini. Penasaran? Yuk, intip panduannya berikut ini !

Ini Nih Cara Verifikasi Akun Instagram Untuk Centang Biru Yang Paling Mudah !

Untuk mendaoatkan logo/lencana centang biru pada akun instagram Anda. Tentunya Anda diharuskan untuk melakukan verifikasi akun. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut ini ! Diantaranya :

  • Login ke akun instagram Anda
  • Klik foto profil Anda, untuk membuka kolom profil. Letaknya biasanya berada di kanan bawah
  • Jika halaman profil Anda telah terbuka. Maka Anda bisa langsung mengklik opsi 3 garis, yang berada di kanan atas
  • Lanjutkan dengan mengklik menu setting/pengaturan
  • Jika menu setting/pengaturan tersebut telah Anda klik. Maka langkah selanjutnya yaitu dengan mengklik menu account (akun). Kemudian dilanjutkan dengan mengklik opsi Request Verification
  • Nah, jika langkah-langkah tersebut telah Anda lakukan,. Maka selanjutnya, Anda tinggal mengisi data diri. Meliputi nama lengkap serta bukti identitas yang dibutuhkan

Demikian penjelasan mengenai cara verifikasi akun instagram ini. Khususnya yang berkaitan dengan pengajuan untuk kepemilikan logo/lencana centang biru pada akun instagram Anda. Meskipun demikian, ada beberapa syarat yang seharusnya Anda penuhi terlebih dahulu, sebelum mengajukan verifikasi ini. Hal ini diperlukan, tentunya agar proses verifikasi yang dilakukan, bisa dengan mudah diterima. Dan Anda bisa segera mendapatkan lencana centang biru, pada akun instagram Anda tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini