Ikan Yang Paling Banyak Dimakan Di Dunia

0
50

Ikan Yang Paling Banyak Dimakan Di Dunia. Wajar saja, karena selain enak, ikan juga banyak memiliki manfaat untuk tubuh. Tergantung pada jenisnya, banyak ragam hidangan berbahan kepiting, seperti bisque (prancis), kepiting masala (india), hingga kepiting pedas (indonesia).

Inilah 10 Ikan Yang Paling Banyak Dimakan Di Dunia
Inilah 10 Ikan Yang Paling Banyak Dimakan Di Dunia from bacaterus.com

Ikan tersebut dapat dimakan di restoran khusus yang ada jepang. Makan adalah hal paling krusial bagi setiap orang. Ikan ini banyak ditemukan di perairan tropis, di perairan zona sedang dan di perairan dingin. Tiada siapa yang boleh menyangkal kedudukan ikan ini untuk berada di tangga pertama ikan paling berbahaya di dunia. Walaupun bertubuh kecil sebesar tapak tangan, dengan gigi yang sangat tajam, rahang yang sangat kuat serta pergerakan yang terlalu pantas, 300 ekor piranha boleh melenyapkan segala isi pada.

Keindahan banyak spesies ikan disorot di toko ikan, akuarium, dan koleksi rumah.

Ikan hias air tawar langka perlu di lindungi pasalnya keberadaannya yang semakin sedikit serta terancam punah karena diburu manusia yang tidak bertanggung jawab, salah satu ikan air tawar yang hampir punah hidup di zaman pra sejarah ternyata kini masih ada yang mampu bertahan hidup hingga sekarang dan itulah menjadi jajaran ikan yang sudah punah di dunia. Ukuran tubuhnya mencapai 1.8m dengan bobot sekitar 31kg. Jadi, paling enak dijadikan pindang ataupun ikan bakar. Ikan buntal (puffer fish) ikan buntal yang paling berbahaya, namun paling banyak disantap dan diolah oleh chef di negara jepang adalah ikan buntal dari jenis torafugu atau tiger puffer fish. Walaupun persediaan menurun, warga jepang dilaporkan mengonsumsi lebih dari setengah dari pasokan sirip biru dunia. Menjadi ikan hias paling langka dan banyak diminati, arwana platinum saat ini menjadi jenis ikan hias yang paling mahal di dunia.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Ikan Yang Paling Banyak Dimakan Di Dunia, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://greatnesia.com/

Tinggalkan Balasan