Ikan Di Sungai Amazon

0
33

Ikan Di Sungai Amazon. Masifnya ekosistem hutan hujan amazon di brasil membuat wilayah ini sangat kaya dengan aneka macam flora dan fauna, termasuk ikan. Ikan yang termasuk jenis karnivora ini merupakan predator yang sangat berbahaya.

Ilmuwan Temukan Tubuh Ikan Monster Sungai Amazon Di Florida
Ilmuwan Temukan Tubuh Ikan Monster Sungai Amazon Di Florida from media.suara.com

Balik lagi di game kesayangan kalian semua fishing clash.di game kali ini kita akan mencari pertarungan boss ikan di sungai amazon. Gimana nggak berbahaya, di sungai ini kamu akan menemukan berbagai hewan mengerikan yang sulit kamu temui di daerah lain. Di alam bebas, ikan jenis piraiba ini bisa tumbuh hingga ukuran 150 kg dengan panjang tubuh mencapai 3 meter.banyak pemancing yang berusaha menaklukkan monster penghuni sungai amazon ini. Bahkan, lele raksasa juga bisa lo temukan di sungai amazon. Ikan air tawar endemik sungai amazon di amerika selatan ini, sejatinya sudah dilarang masuk ke wilayah indonesia berdasarkan peraturan menteri kelautan dan perikanan nomor 41 tahun 2014.

(listverse) walaupun berukuran kecil, ikan candiru ternyata cukup mengerikan untuk manusia.

Mancing ikan lele terbesar di dunia di sungai amazon,mancing,ikan,ikan lele,mancing ikan terbesar didunia,pancing,ikan gede,mancing ikan di amazon,mancing i. Ikan candiru ini akan masuk melalui saluran urin untuk menghisap darah korban. Ikan ini bisa tumbuh hingga 3 m dengan berat 90 kg. Dari yang aneh, unik, cantik hingga yang menakutkan, sungai amazon dipenuhi dengan berbagai jenis ikan, banyak di antaranya mungkin belum pernah anda dengar sebelumnya dan mungkin tidak pernah ditemukan di tempat lain. Spesies ikan yang ada di sungai amazon ada 2.800 spesies dan hampir setengahnya adalah ikan lele. Ikan air tawar endemik sungai amazon di amerika selatan ini, sejatinya sudah dilarang masuk ke wilayah indonesia berdasarkan peraturan menteri kelautan dan perikanan nomor 41 tahun 2014.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Ikan Di Sungai Amazon, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://greatnesia.com/

Tinggalkan Balasan