Filosofi Tari Tradisional Dari Sumatera Utara Adalah

0
136

Filosofi Tari Tradisional Dari Sumatera Utara Adalah. Provinsi sumatera utara (sumut) ibukota nya adalah medan. Tari madik / nindai adalah tarian khas sumatera selatan yang menggambarkan proses pemilihan calon menantu.

Macam Macam Tarian Daerah Dan Penjelasannya Dari Pulau Sumatera Hingga Papua Hot Liputan6 Com
Macam Macam Tarian Daerah Dan Penjelasannya Dari Pulau Sumatera Hingga Papua Hot Liputan6 Com from cdn1-production-images-kly.akamaized.net

Jenis tarian di indonesia adalah sebuah mahakarya peninggalan nenek moyang pada zaman tari baluse merupakan simbol dari kegagahan para prajurit suku nias, dan juga sering disebut tarian fataele, sumatera utara yang terkenal dengan. Provinsi sumatera utara (sumut) ibukota nya adalah medan. Pada awalnya tari ini dipertunjukkan untuk menyambut tamu yang agung.

Jenis tarian di indonesia adalah sebuah mahakarya peninggalan nenek moyang pada zaman tari baluse merupakan simbol dari kegagahan para prajurit suku nias, dan juga sering disebut tarian fataele, sumatera utara yang terkenal dengan.

Tari tradisional gunde merupakan tari tradisional yang berasal dari sangihe sulawesi utara, tari ini biasa dimainkan dengan iringan musik tradisional daerah tari tradisional mangkeat merupakan salah satu tarian yang dimiliki oleh suku minahasa sulawesi utara. Beranda seni & budaya 2 lagu tradisional sumatera utara paling sering kamu dengar, ternyata ini maknanya! Tari adat tradisional selanjutnya yang berasal dari sumatera adalah tari piring. Terakhir, tarian yang termasuk kesenian tradisional khas sumatera utara adalah tari souan.

Tinggalkan Balasan