Daftar Tempat Nongkrong Bali Populer 5 Tahun Terakhir

0
9
la plancha tempat nongkrong bali
La Plancha - sumber gambar: jktgo.com

Bersantai di beberapa tempat wisata Bali yang eksotis tentunya tak lengkap jika kamu hanya kembali ke hotel dan tidur. Sesekali nongkrong merasakan suasana Bali malam yang semakin ramai dan hembusan udara hangat menerpa kulit tubuhmu. Ada banyak daftar tempat nongkrong Bali yang bisa kamu kunjungi tanpa takut membayar mahal seperti di bawah ini:

La Plancha

Ingin duduk di atas balon dan berpayung lampu? Datang saja ke seminyak, La Plancha lebih tepatnya Jalan Pantai Mesari, Double Six, Seminyak Bali. Tempat ini jika siang menjadi penuh sesak karena ada banyak wisatawan yang memanggang tubuhnya di bawah payung indah ini. sambil menikmati menu berat western dan minuman segar ala nusantara membuat kamu nyaman tiada tara.  

Single Fin

Single Fin – sumber gambar: thebalibible.com

Single Fin, siapa yang datang semakin sore maka semakin betah karena tempat nongkrong yang satu ini menghadap ke sunset Pantai Bali. Pantai suluban uluwatu memang menjadi destinasi wisatawan asing karena gelombangnya yang cukup untuk berselancar. Kamu bisa memesan menu steak, cocktail, wine, taco, pizza, dan beberapa menu khas Bali seperti ayam betutu. Cafe ini buka mulai dari 11.00 – 23.00 di Jalan Labuan Sait Pantai Suluban, Uluwatu, Pecatu, Bali. 

Grocer and Grind

Grocer and Grind – sumber gambar: thehoneycombers.com

Tempat nongkrong Bali masakan western berat hanya bisa kamu temukan di Grocer and Grind yang berlokasi di Jalan Kayu Jati Nomor.3 Petitenget Seminyak, Bali. Menu salmon pancake, pizza, cocktail, shrimp, wine, dan beragam menu sehat lainnya. Harga mulai dari Rp. 25 ribuan – Rp. 55 ribuan dengan jam buka 07.00 – 22.00. 

Cafe Pomegranate

Cafe Pomegranate – sumber gambar: cafepomegranate.org

Cafe ini menghadap ke pemandangan Gunung Agung Bali dengan view sekitar sawah yang sedang dibajak oleh petani sekitar. Cafe ini ada di Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Bali dengan jam buka mulai 09.00 – 21.00. Menu dari cafe ini memang cukup asli khas Bali, jarang sekali ada menu western. Harganya juga terjangkau kisaran Rp. 15 ribu – Rp. 25 ribuan. Jika kamu datang saat malam hari akan ditemani oleh kunang-kunang besar yang ada di atas persawahan. 

La Laguna 

la laguna - tempat nongkrong bali
La Laguna Bali

Kamu bisa mampir ke La Laguna sembari menikmati keindahan pantai kayu putih yang ada di Jalan Pantai Kayu Putih, Berawa, Mengwi, Bali. Konsep tempat nongkrong terbuka ini memang sengaja dihadapkan ke lautan agar para tamu bisa langsung fresh menatap indahnya pemandangan. Menu di sini adalah menu western jadi kalau kamu doyan banget yup langsung saja pesan di jam 11.00 – 23.00. 

Dari kelima tempat nongkrong enak di atas, kamu bisa sekaligus mencoba berkomunikasi dengan turis dari berbagai negara seperti Australia, Spanyol, Inggris, Amerika dan Malaysia. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here