Cerita Rawa Pening

0
93

Cerita Rawa Pening. Ambane 2.670 hektare, panggonane ana ing wilayah. Menurut cerita rakyat daerah jawa tengah, legenda rawa pening berkaitan dengan kisah seorang pemuda bernama jaka baru klinting.

Cerita Rakyat Legenda Rawa Pening Infowisataid
Cerita Rakyat Legenda Rawa Pening Infowisataid from infowisataid.com

Menurut cerita rakyat daerah jawa tengah, legenda rawa pening berkaitan dengan kisah seorang pemuda bernama jaka baru klinting. Pening was a prosperous village. Rawa pening ambarawa semarang wisata legenda dalam bahasa jawa sejarah misteri gambar salatiga cerita tiket bagi mayoritas warga sekitar, danau rawa pening adalah sumber kehidupan mereka. Pada zaman dahulu di sebuah desa hiduplah seorang gadis bernama endang sawitri. 0 ratings0% found this document useful (0 votes).

Pada zaman dahulu di sebuah desa hiduplah seorang gadis bernama endang sawitri.

Hal ini karena rawa pening saat ini menjadi objek wisata yang banyak diminati oleh wisatawan. Savesave cerita rakyat rawa pening for later. Kacariyos ing ngasem wonten padhepokan kondhang. Rawa pening masuk ke dalam wilayah kecamatan banyubiru, kabupaten semarang, provinsi jawa cerita rawa pening berasal dari ornamen gunung, anak kecil dan naga yang dibangun di bukit cinta. Rawa pening adalah sebuah danau yang menjadi obyek wisata di kabupaten semarang, jawa itulah legenda rawa pening. Kisah ini mengajarkan kita untuk selalu berbuat baik kepada siapa pun tanpa melihat dari penampilannya. The legend of rawa pening. Cerita mengisahkan tentang baro klinting, seekor naga, anak. The land was fertile and the weather was always good all year round. Berikut ini ialah cerita rakyat rawa pening yang dapat kamu jadikan refeensi bacaan anda. Menurut cerita rakyat daerah jawa tengah, legenda rawa pening berkaitan dengan kisah seorang pemuda bernama jaka baru klinting.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Cerita Rawa Pening, semoga artikel ini bermanfaat.
Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://www.infocarague.com/

Tinggalkan Balasan