Cara Merawat Kaktus Di Luar Ruangan

0
38

Cara Merawat Kaktus Di Luar Ruangan. Lakukan cara merawat kaktus dengan membawanya keluar untuk mendapatkan sinar matahari yang tidak langsung mengenainya. Apabila kamu taruh di bawah sinar matahari langsung, kaktusmu akan terbakar.

Cara Merawat Kaktus Di Dalam Rumah Agar Tetap Awet Dan Sehat Halaman All Blog Tribunjualbeli Com
Cara Merawat Kaktus Di Dalam Rumah Agar Tetap Awet Dan Sehat Halaman All Blog Tribunjualbeli Com from cdn-3.tstatic.net

Tak hanya cantik, namun kaktus ini merupakan solusi untuk merawat tanaman di ruangan terbatas. Pilihlah jenis sukulen yang tepat. Pilih ruangan yang terkena sinar matahari. Cara merawat kaktus hias di dalam ruangan yang pertama dapat dengan menggunakan beberapa buah kerikil yang digunakan sebagai bagian dasar pada pot kaktus. Jumlah paparan sinar matahari ideal juga tergantung pada jenis kaktus.

Tanam kaktus dalam pot penanaman ukuran sedang untuk memungkinkan pertumbuhan beberapa tahun.

Pakai media tanam yang tepat. Cara merawat tanaman berduri ini juga tergolong mudah loh! Merawat kaktus yang berada di dalam dan di luar ruangan sangat berbeda. Jika ingin meletakkannya di luar rumah, berikan atap berupa kayu atau kain hitam. Jika cara merawat kaktus luar ruangan adalah dengan paparan sinar matahari langsung sepanjang hari, lain halnya dengan kaktus dalam ruangan. Akan tetapi, tata cara perawatan kaktus di dalam ruangan tidak bisa disamakan dengan kaktus yang diletakkan di luar ruangan.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Cara Merawat Kaktus Di Luar Ruangan, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://greatnesia.com/

Tinggalkan Balasan