Cara Merawat Anak Kucing Baru Lahir Agar Tidak Mati

0
42

Cara Merawat Anak Kucing Baru Lahir Agar Tidak Mati. Mungkin dicukupkan sekian pembahasan kali ini mengenai cara merawat anak kucing yang baru lahir agar tidak mudah sakit dan mati, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Itulah beberapa tips dan cara merawat anak kucing yang baru lahir tanpa bantuan induknya.

Baru Punya Anak Kucing Ini Cara Merawat Anak Kucing Agar Tumbuh Sehat Dan Bahagia
Baru Punya Anak Kucing Ini Cara Merawat Anak Kucing Agar Tumbuh Sehat Dan Bahagia from foto.kontan.co.id

Kucing yang sedang hamil biasanya umur kehamilanya sekitar 65 sampai 67 hari loh! Salah satu cara menjaga dan merawat anak kucing yang baru lahir adalah dengan menjaga suhu kandang. Sebagaimana dijelaskan di awal bahwa anak kucing berada dalam kondisi yang lemah, anda di sini harus menjaga suhu kandang kucing agar tetap hangat. Dengan begitu, anda dapat melihatnya tumbuh menjadi kucing dewasa yang sehat. Karena anak kucing belum memiliki sistem termoregulator dan sistem imun yang bagus.

Selalu jaga dan sayangi si kucing ya.

Agar anak kucing tetap hangat, saya buatkan rumah kucing dari kardus. Sebagaimana dijelaskan di awal bahwa anak kucing berada dalam kondisi yang lemah, anda di sini harus menjaga suhu kandang kucing agar tetap hangat. Tidak semua anak kucing yang baru lahir memiliki nasib yang sama ketika dihalirkan. Berikan tambahan susu formula jika diperlukan; Kucing yang sedang hamil biasanya umur kehamilanya sekitar 65 sampai 67 hari loh! Anda juga bisa memberikan pain killer agar si manis tidak merasa kesakitan.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Cara Merawat Anak Kucing Baru Lahir Agar Tidak Mati, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://greatnesia.com/

Tinggalkan Balasan