Cara Menggabungkan Foto Di Photoshop

0
38

Cara Menggabungkan Foto Di Photoshop. Cara menggabungkan foto di photoshop. Langsung saja, inilah cara menggabungkan foto di photoshop:

Teknik Menggabungkan 2 Gambar Di Photoshop from imgv2-1-f.scribdassets.com

Anda harus menggabungkan dua foto ke layer yang berbeda pada fail yang sama, menambahkan layer mask, lalu membuat penyesuaian dengan gradient tool. Cara untuk menggabungkan foto di photoshop ini mungkin hanya butuh waktu 5 menit saja atau lebih sedikit.cepat deh pokoknya. Cara menggabungkan foto dengan photoshop ini memakai layer masks dan photoshop cs6. Menggabungkan foto dengan auto blend pada photoshop. Perlu diketahui bersama ya cara menggabungkan gambar di photoshop bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari menggabungkan 2 objek di photoshop, memasukkan gambar ke objek lain di photoshop, ataupun cara tumpang tindih gambar di photoshop.

Cara untuk menggabungkan foto di photoshop ini mungkin hanya butuh waktu 5 menit saja atau lebih sedikit.cepat deh pokoknya.

Klik tab new atau bisa juga menggunakan kombinasi tombol (ctrl+n). Siapkan document yang sudah ada 1 objek gambar yang telah kamu pindahkan dan resize. Itulah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menggabungkan 2 foto atau lebih menjadi satu foto atau yang lebih akrab dengan sebutan kolase foto. Ada dua aplikasi edit foto di pc yang akan jaka gunakan, yakni adobe photoshop dan paint. Lalu pada layer baru, buat ukuran sesuai yang diinginkan. Cara menggabungkan foto menjadi satu file.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Cara Menggabungkan Foto Di Photoshop, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://greatnesia.com/

Tinggalkan Balasan