Cara Mengatasi Wc Mampet Dengan Garam

0
23

Cara Mengatasi Wc Mampet Dengan Garam. Cara yang aman untuk mengatasi wc mampet adalah dengan menggunakan garam kasar. Kalau sudah, diamkan garam di dalam lubang kloset setidaknya sampai dua jam.

Garam Wc Anti Mampet Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id

Cara mengatasi wc mampet dengan garam menjadi langkah pertama yang akan mamikos jelaskan. Cara yang aman untuk mengatasi wc mampet adalah dengan menggunakan garam kasar. Kamu hanya perlu menyediakan 1 cangkir sabun cuci piring cair, air panas yang cukup banyak, dan handuk. Pertama kamu harus menyiapkan terlebih dahulu garam batu atau garam kasar. Pertama, garam sebagai bumbu dapur yang mudah didapatkan di mana saja.

Banyak cara yang dapat mengtasi maslah wc mampet bakan dengan garam sekalipun , akhir akhir ini cara ini begitu populer di internet cara.

Ada beberapa keuntungan bila anda menggunakan garam ini. Dalam hal mengatasi wc mampet banyak cara yang di gunakan agar wc cepat kembali normal , salah satu cara yang kini sedang populer ialah dengan menggunakan garam. Pertama kamu harus menyiapkan terlebih dahulu garam batu atau garam kasar. Bisa di lakukan secara berulang jika sumbatan nya masih ada. Langkah kedua, tuangkan garam tersebut sebanyak 500 gram ke dalam lubang toilet. Memang sekilas kita tidak percaya sebab garam adalah salah satu bumbu masak di dapur yang bisa kita gunakan , kali ini saya akan share cara mengatasi wc mampet dengan garam , simak berikut ini

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Cara Mengatasi Wc Mampet Dengan Garam, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://greatnesia.com/

Tinggalkan Balasan