Cara Agar Slime Tidak Lengket

0
92

Cara Agar Slime Tidak Lengket. Minyak bayi adalah bahan yang biasa digunakan untuk membuat slime berkilau, dan juga bisa membuat slime tidak terlalu lengket. Setelah campuran slime mulai kenyal, agar tidak lengket ditangan tambahkan beberapa tetes baby oil secukupnya.

Cara Membuat Slime
Cara Membuat Slime from 2.bp.blogspot.com

Penasaraaaan yuuuk tonton videonya sampai habis ya. Salah satu cara membakar sate agar tidak lengket yakni dengan mengalasi teflon menggunakan daun pisang. Berikut cara mengecek kematangan kue dengan lidi. Cara mencuci noda slime dengan cuka terbilang cukup mudah. Cara agar wajan tidak lengket dan mudah gosong selanjutnya adalah menggoreng dengan jumlah minyak yang cukup.

3 tambahkan juga 5 ml minyak bayi untuk mengurangi rasa lengket dan membuat slime berkilau.

Teknik atau cara menggoreng anda yang salah pun bisa menyumbang. Cara membuat slime tidak terlalu lengket. Salah satu cara membakar sate agar tidak lengket yakni dengan mengalasi teflon menggunakan daun pisang. Beri alas plastik agar slime tidak lengket ke lantai atau meja selesai bermain, segera bersihkan sisa slime yang menempel di berbagai benda karena slime akan sulit dibersihkan jika sudah mengering simpan slime di dalam wadah kedap udara di suhu ruang. Penasaraaaan yuuuk tonton videonya sampai habis ya. Kematangan kue dicek dengan lidi.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang Cara Agar Slime Tidak Lengket, semoga artikel ini bermanfaat. Untuk informasi bermanfaat lainnya kunjungi https://greatnesia.com/

Tinggalkan Balasan