Asyiknya Tempat Nongkrong Bandung Lautan Api

0
10
chingu cafe - tempat nongkrong bandung
Chingu Cafe - sumber gambar: blog.pks.id

Masuk ke Kota Bandung rasanya sebuah sarana untuk menggemukkan tubuh ya guys, lho kenapa? Karena Bandung termasuk kota kuliner yang lengkap lho, semua jenis makanan pasaran mulai dari ringan hingga berat, dalam dan luar negeri ada di Bandung lautan api. Jika kamu ingin mencari tempat nongkrong Bandung yang mengasyikan, tengoklah beberapa tempat di bawah ini yuk!

Cafe Chingu

Tempat nongkrong ala korea dan menu khas Korea hanya ada di Jalan Sawunggaling Nomor 10, Dago,  Bandung. Desain cafe begitu kartunis banget karena di dalamnya banyak aksesoris dan gambar serba kartun lucu. Menu Korea pun tidak mengenal harga mahal guys, cukup Rp. 30 ribuan – Rp. 60 ribuan saja kok. 

Nasgor Mafia

Menu Nasi Goreng Mafia – sumber gambar: tempatwisatadibandung.info

Kamu suka nasgor pedas bikin kuping kebakar? Ya datang aja ke Jalan Dipatiukur Nomor 51, Bandung di warung nasgor mafia. Tempat nongkrong enak ini memang buka sore hari hingga malam ya guys, kemudian harganya nih yang bikin kamu nagih, cuma Rp 11 ribu – Rp. 17 ribuan saja lho! Kurang apa coba enaknya? Porsinya bisa kamu pilih sesuai perut. 

Warung Setiabudhi

Waroeng Setiabudhi – sumber gambar: destinasiku.com

Nah, ini dia warung yang tak pernah sepi kursinya, warung setiabudhi menggelar harga super hemat banget, mulai dari Rp. 3.000 – Rp. 15.000 saja. Menunya merakyat lidah orang jawa banget, seperti mie ayam, bakso, batagor, seblak, mie geprek. Warung ini ada di Jalan Setiabudi Nomor 175 Bandung. Datang lebih awal ya guys biar kamu dapat kursi. 

Pak Darto Batagor

Warung Batagor H. Darto – sumber gambar: banyumurti.net

Jalan Simpang Dago Nomor 220 menyimpan secuil tempat nongkrong yang sangat ramai lho, batagor Pak Haji Darto Wahab. Warung batagor ini buka setiap hari dari pagi hingga malam, rasanya menggigit lidah kamu. Apalagi per item Cuma Rp. 2500 saja dan ukurannya juga mengenyangkan perut seketika. 

Bakso Istighfar

Bakso Istighfar – sumber gambar: tribunnews.com

Pecinta daging bulat atau bakso memang cocoknya masuk ke warung bakso istigfar yang ada di Jalan Pasteur, lebih tepatnya belakang Bandung Trade Centre. Bakso ini beratnya mencapai 1,8 kg penuh semangkok, asli daging sapi tanpa campuran lainnya. Harga yang dibandrol Rp. 80 ribuan saja, gimana kamu sanggup nggak menerima tantangan makan bakso istighfar ini? 

Cafe Sapu Lidi

cafe sapu lidi - tempat nongkrong bandung
Cafe Sapu Lidi – sumber gambar: tempatwisatadibandung.info

Merencanakan nembak gebetan sambil makan ya cocoknya di Cafe Sapu Lidi yang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri Kompleks Graha Puspa, Bandung. Suasana mewahnya (mepet sawah) bikin kamu semakin romantis saja. Harga menu jawa mulai dari Rp. 10 ribuan – Rp. 25 ribuan, seperti nasi timbel, nasi ayam, olahan nila dan sebagainya.  Udara Bandung yang lebih sejuk dari Jakarta memang menjadi tempat nongkrong Bandung teramai tahun 2019 seperti enam tempat di atas. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here