4 tempat wisata murah yang ada di Bali

1
7
monkey forest - tempat wisata murah bali

Bali adalah tempat yang seringkali menjadi tujuan destinasi dari kebanyakan orang mulai dari dalam Negeri juga di luar Negeri. Perpaduan antara budaya dan juga tempat wisata yang ditawarkan oleh Bali memang menjadi daya tarik tersendiri. Tempat wisata murah Bali juga banyak, tidak selalu tempat wisata itu berbayar. Jadi, pikirkan kamu akan berlibur kemana saat anda di Bali.

Tempat wisata murah di Bali misalnya Sangeh Monkey Forest, Nusa Lembongan, Mushroom beach dan lain-lain. Ada banyak travel yang menawarkan paket tour atau berlibur dengan teman, keluarga atau juga backpacker.

Water sport di Tanjung Benoa

Salah satu tempat wisata murah bali adalah Tanjung Benoa. Ini adalah pusat untuk bermain dan juga olahraga air, kamu dapat menikmati banyak wahana air yang sudah disediakan seperti wakeboard, diving, banana boat dan lain-lain. selain itu kamu bisa menikmati pemandangan yang ada di pulau penyu.

Tanjung Benoa berlokasi di Kuta Selatan di Kabupaten Badung. Tempat ini biasanya buka mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WITA. water sport di Tanjung Beno juga menjadi daya tersendiri untuk para pengunjung tempat ini.

Laut rusak di Pasih Uwug

Di Jalan Batu Nunggul, Nusa Penida Bali, juga menawarkan tempat wisata murah Bali yang sangat indah. Pasih Uwug atau Laut rusak adalah pantai yang terbentuk dari satu fenomena geologis yang terjadi. Kamu akan melihat lengkungan tebing batu dan tentu saja kamu harus melihat sunset di pantai ini.

Cerita dari pantai rusak ini terjadi karena rusaknya sebuah gua yang menyebabkan gua tersebut berbentuk lengkungan. Air juga akan dapat melewati tebing tersebut dan membentuk kolam yang sangat indah. Kamu dapat berenang di kolam alami ini.

Pantai Pandawa

Pantai ini juga sangat terkenal di Bali dengan pasir putihnya. Pantai Pandawa berlokasi di kecamatan Kuta Selatan di Badung. Pantai ini memiliki pesisir yang luas dan juga bersih. Kamu bisa mengajak teman atau keluarga kamu untuk menikmati pemandangan yang sangat eksotis dan juga luar biasa disini.

Anda juga bisa melakukan beberapa aktivitas di pantai ini mulai dari berenang, berfoto dengan 5 patung dari Pandawa, pijat tradisional dan masih banyak lainnya.

Monkey Forest Ubud

Tempat wisata murah Bali selanjutnya adalah Monkey Forest Ubud. Disini anda bisa menikmati dan berinteraksi dengan kera ekor panjang yang juga hidup bebas di area ini. Untuk wisatawan domestic anda hanya akan dikenakan biaya untuk masuk sekitar Rp.30.00o per orang dan jam operasionalnya mulai dari pukul 08.30 sampai 18.00 WITA.

Ketika anda memutuskan untuk mengunjungi tempat ini, sebaiknya jangan menggunakan atau membawa barang-barang yang mencolok  terutama dari warnanya. Hal ini akan membuat kera ekor panjang tiba-tiba akan merebut barang tersebut.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here