3 Alasan Kenapa Kamu Harus Belajar Bahasa Inggris di World English Pare

0
33
kampung inggris

Siapa yang tidak ingin mahir berbahasa Inggris? Semua orang pasti ingin menguasai bahasa Inggris, baik pelajar, mahasiswa, maupun para pekerja. Banyak manfaat yang bisa kamu dapat dengan mempelajari bahasa asing di kampung inggris. Dan pastinya, skill berbahasa kamu bakal meningkat dengan belajar bahasa Inggris. 

Berbicara soal belajar bahasa Inggris, kini kamu nggak perlu bingung. Sebab World English Pare bisa jadi pilihan pas buat kamu yang ingin menguasai bahasa Inggris. Lantas, apa saja keistimewaan dari kampung inggris online? Yuk, simak ulasannya. 

Proses Pendaftaran yang Mudah 

Di era digital, segala urusan terasa lebih mudah karena bisa diakses lewat smartphone. Begitu pun dengan kampung inggris. Untuk bisa mengikuti kelas bahasa Inggris, kamu tak perlu jauh-jauh datang ke lokasi secara langsung. Sebab kamu bisa melakukan pendaftaran melalui situs resminya, yakni kampunginggris.online

Ada dua pilihan yang bisa kamu temukan di situs resminya, yakni pendaftaran untuk kelas online dan offline. Untuk kelas offline, kegiatan belajar akan dilakukan di tempat world English Pare secara langsung. 

Sementara untuk kelas online, kegiatan belajar akan dilakukan secara daring. Kelas dilangsungkan secara tatap muka dan  peserta akan mendapatkan modul. Meskipun tidak bertemu secara langsung, namun materi yang dipelajari dalam kelas online tidak berbeda dari kelas offline. 

Kampung inggris online merupakan pilihan pas untuk kamu yang terkendala jarak maupun waktu. Ditengah kesibukan bekerja maupun kuliah, kamu tetap bisa meningkatkan skill dengan mengikuti kelas online di kampung inggris pare. 

Paket Lengkap dan Biaya Terjangkau 

Pare kampung inggris menyediakan paket yang lengkap dengan harga terjangkau. Untuk kamu yang ingin belajar speaking, ada dua paket yang bisa dipilih. Yakni paket Speaking 2 minggu dan Speaking 1 bulan. 

Kamu dapat mengikuti paket Speaking 2 minggu dengan tarif Rp 350.000. Fasilitas yang ditawarkan sangatlah lengkap, seperti kelas virtual (tatap muka), e-certificate, e-modul, 10 kali pertemuan, english discussion group, fun teaching learning, membership world english, dan free technical meeting. Sementara untuk paket Speaking 1 bulan dengan jumlah 20 kali pertemuan memiliki tarif sebesar Rp 570.000. 

Lebih lanjut, terdapat paket Private 2 minggu dan Private 1 bulan. Private 2 minggu menawarkan fasilitas yang sama dengan paket speaking. Untuk mengikuti paket Private kampung inggris pare, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 900.000 untuk 2 minggu, dan Rp 1.800.000 untuk satu bulan. 

Selanjutnya terdapat paket TOEFL Preparation, Focus TOEFL, dan Integrated TOEFL. 

Paket ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mempersiapkan TOEFL guna mendapatkan beasiswa atau keperluan lainnya. Paket TOEFL Preparation yang diselenggarakan selama 1 bulan dibanderol dengan tarif Rp 2.150.000, begitu pula dengan paket Focus TOEFL. Sementara paket Integrated TOEFL yang dilaksanakan selama dua bulan di kampung inggris memiliki tarif Rp 3.600.000. 

Sistem Pembelajaran yang Menyenangkan dan Expert Trainer 

Memilih tempat untuk belajar bahasa Inggris bukan hanya mempertimbangkan harganya saja. Namun, juga sistem pembelajaran dan trainer-nya. Di kampung inggris pare, kamu akan diampu oleh praktisi dan tutor yang berpengalaman dengan topik pembahasan yang komprehensif. Supaya lebih maksimal, setiap kelas hanya diisi oleh 20 orang. 

Menariknya lagi, terdapat sesi tanya jawab dan mentoring terkait materi yang disampaikan pada akhir sesi. Berkat sistem yang diterapkan inilah, kampung inggris online tetap eksis meski diberlakukan PSBB selama masa pandemi. 

Jadi, tunggu apa lagi? Daftarkan diri kamu sekarang juga di kampung inggris.

Tinggalkan Balasan